Prediksi: Manchester City vs Liverpool


thumb

3 Januari 2012

Manchester City akan mencari untuk menebus mengecewakan kekalahan judi bola online terpercaya saat mereka menjamu Sunderland dalam bentuk Liverpool, dengan fans di stadion Etihad dalam untuk malam besar sepakbola. The Citizens belum menjatuhkan satu titik di rumah, tapi home run brilian mereka akan terujinya serius terhadap The Reds.

Manchester City mungkin telah memulai kampanye Liga Utama dalam mode yang luar biasa, tapi jangka buruk belakangan bentuk mengancam akan terluka parah tawaran gelar mereka. The Citizens tidak benar-benar dibuat untuk membayar kesalahan mereka karena mereka masih memimpin perburuan gelar Premiership, tetapi Kota harus cepat menemukan kembali bentuk atau risiko kehilangan peluang bagus untuk memenangkan gelar didambakan. Setelah tampil mengesankan pada perjalanan di awal musim ini, The Citizens gagal menang dari empat pertandingan terakhir mereka pergi, yang membuktikan mereka akan melalui masa sulit saat ini. Namun, mereka tidak menunjukkan tanda-tanda melambat ketika datang ke pertunjukan di rumah, setelah memenangkan sembilan pertandingan di Etihad musim ini. Setelah memenangkan laga kandang 14 terakhir mereka di Premiership, Manchester City sudah mendapat dipertimbangkan favorit dalam bentrokan ini, namun mereka masih bisa menghadapi tugas berat melawan Liverpool bangkit kembali. Mario Balotelli harus kembali setelah pulih dari cedera pergelangan kaki, sedangkan Silva, Aguero, Richards dan Clichy mungkin mulai setelah diistirahatkan melawan Sunderland.

Bahkan jika mereka telah menunjukkan banyak janji di bagian kedua musim lalu, Liverpool benar-benar mengangkat permainan mereka musim ini dan mereka akhirnya terlihat seperti asli atas 4 pesaing. Penampilan tandang mengesankan mereka menunjukkan bahwa The Reds memiliki cukup kualitas untuk memperjuangkan tempat Liga Champions, tetapi tekanan dari harapan ini membuktikan menjadi masalah ketika bermain sisi Kenny Dalglish di depan fans mereka sendiri. The Reds adalah salah satu dari hanya dua tim Liga Premier tanpa kekalahan, tetapi rekor 4 kemenangan dalam 10 pertandingan kandang tidak bisa melakukannya bangga. Liverpool berhasil memperbaiki menjalankan lima imbang dalam enam laga kandang saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Newcastle, berkat gol dari Craig Bellamy dan Steven Gerrard. Ini adalah dua pemain, bersama dengan Luis Suarez, yang kembali dari suspensi, yang terbukti dapat mencocokkan pemenang di Etihad karena mereka memiliki kualitas untuk mengubah jalannya permainan dengan kualitas masing-masing. Steven Gerrard diharapkan untuk memulai setelah membuat dua penampilan pengganti, dengan Bellamy dan Suarez diatur untuk memulai di depan.

kesimpulan

Seperti yang kami harapkan, Manchester City sedang berjuang untuk mengatasi pertama menjalankan miskin nyata bentuk dan mereka tidak terlihat seperti mereka bisa mengalahkan Liverpool. The Reds terus memperbaiki dan dengan Steven Gerrard dan Luis Suarez kembali ke samping, mereka harus mampu mengambil setidaknya satu poin dari pertandingan ini.

Putusan: kesempatan dua kali pada Liverpool

Odds Terbaik: 1/1

Leave a Reply