Premier League: Manchester City 3 Liverpool 0


Carlos_Tevez_1701702c

Manchester City mengambil memimpin tiga poin di puncak bandar bola klasemen dengan kemenangan nyaman atas Liverpool pada Selasa.

Tuan rumah unggul lebih dulu berkat Sergio Aguero pemogokan, yang pergi di bawah tubuh Pepe Reina setelah hanya 10 menit dan menggandakan keunggulan mereka sebelum paruh waktu dari tandukan Vincent Kompany.

Sebuah Gareth Barry kartu merah, untuk pelanggaran kartu kuning kedua, memberikan pengunjung harapan comeback di babak kedua tetapi penalti James Milner, setelah Yaya Toure telah tersandung dalam kotak oleh Martin Skrtel, mengakhiri mimpi-mimpi.

Para pengunjung mengukir kesempatan pertama pertandingan setelah tujuh menit.

Sebuah pertukaran indah antara Jose Enrique, Andy Carroll dan Jordan Henderson melihat Stewart Downing satu- satu dengan Joe Hart.

Namun, pemain sayap belum mencetak gol dalam karir Anfield dan mengkhianati kurangnya kepercayaan di depan gawang dengan toeing lemah di kiper City.

Ada sentuhan keberuntungan tentang Kota memimpin setelah 10 menit.

Dirk Kuyt sia-sia kehilangan bola di setengah sendiri, hanya untuk melihatnya menerkam atas oleh Milner sebelum David Silva dirilis Aguero.

Tembakannya memiliki sedikit racun, dan seharusnya mengambil nyaman bagi Reina, namun pembalap Spanyol itu salah menilai dan bola pergi di bawah tubuhnya.

Para pengunjung pergi mencari equalizer dan pertukaran pasien memberi Kuyt ruang di sebelah kanan sebelum salib-Nya bertemu dengan Andy Carroll, yang mengangguk atas bar dari sudut yang sulit.

City, yang belum menjatuhkan titik dalam sembilan pertandingan mereka di rumah di liga musim ini, merasa dirugikan tidak telah mendapat hadiah penalti sebagai lancar Silva diperbolehkan Aguero ke dalam kotak dan ia memohon sebagai Skrtel tampaknya telah ditangani dalam menghalau para Argentina.

Jika tuan rumah merasa ketidakadilan pada keputusan itu, mereka pergi tentang pengaturan itu tepat dengan cara yang khas.

Sebuah Reina menyelamatkan dari sundulan Kompany dari sudut pergi beber

Comments are closed.